Selasa, 28 Agustus 2012

ALLAH SWT, Thanks for all ^^

Hampir 1 bulan berselang.... Alhamdulillah,,
Segala puji hanya bagi ALLAH SWT hingga hari ini ku masih tegak berdiri **Tak tw diriku jika DIA tak memelukku (Dekap erat ALLAH SWT)

Assalamuallaikum Wr Wb
Audzubillahhiminashsyaitannirajim... Bismillahhirrahmanirrahim...

Sungguh segala puji hanya bagiMU ALLAH SWT, yang tlah buatku bisa melenggang tenang pagi ini. Dalam dinginnya pagi, hujan rintik membasahi tubuhku yang berusaha melaju menuju kantorku. Jam 8 kurang, aku mulai menginjakkan kakiku kedalam ruangan kerjaku dan sepi.. Tumben, aku jadi orang pertama hari ini yang memasuki ruangan itu sebelum akhirnya Bos ruanganku masuk mengikuti. Hatiku adem seadem pagi ini. Ku mulai dengan membuka komputerku, mengkonekkan internet dan siap berseluncur didunia maya. Buka fb dan update status sambil colak colek saudara/i ku. Trus buka blog dan mulai menulis nyambi buka detik.com ^^v
Rasanya ingin membahas tentang dalil ataupun surah dlm Islam, tapi aku bukannya orang pandai dan berilmu tentang hal itu. Aku cuma wanita biasa yang banyak lalainy, hee :p
Nyetel mp3, ku mulai bersenandung, Alhamdulillah lagi... Sungguh nikmatMU luar biasa ALLAH. Tak sulit bagiMU membuatku bahagia dengan sedikit saja perkara. Meski masih dalam keadaan yang tak menentu oleh sebuah perkara dunia, tetapi ENGKAU membuatku lebih lengang dalam melangkah. Aku tiada ingin mendahuluiMU ALLAH dalam berprasangka terhadap manusia. Semua kuserahkan saja padaMU. Aku hanya berdoa, berikhtiar dan percaya saja bahwa ENGKAU siapkan kebaikan diujung takdirku. Sungguh tiada bandingannya diriMU ALLAH SWT. Alhamdulillah, segala puji hanya bagiMU ALLAH SWT...
Sembah sujudku memohon pengampunanMU atas dosa-dosa kecil dan besar kepunyaanku, hasil perbuatanku selama ini. Sungguh ku ikhlas atas ketetapanMU, Aamiin Ya Rabbal'alamin....

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar