Rabu, 29 Agustus 2012

Hati Kita

 

Assalamuallaikum Wr Wb Cinta...
Pa kabarMu dihatiKu?? Masih sangat indah khan??
Audzubillahhiminashsyaitannirrajim...Bismillahhirrahmanirrahim...


Aku masih mencari-cari petunjuk itu
Belum kudapatkan, belum kutemui, huffth...
Aku bertanya2, tapi belum mendapat jawaban. Semakin ku pertanyakan, semakin mengkerucut hati ini ingin menangis.
Dan parahnya, tadi aku sudah menyelesaikan shalat Dhuhaku. So, berteriak kembali dimeja kerjaku serasa kurang etis.   
Hmmm... Takdir ALLAH SWT itu datang tak disangka2. Dimanapun dan kapanpun, aku takkan mampu menerkanya. Bisa detik ini, detik selanjutnya atau beberapa jam setelah ini. Bahkan bertemu selintas dengan seseorang yang aku ingini pun SubhanALLAH. Tapi anehnya, tak banyak yang aku bisa ingat tentangMu, meski aku berusaha. Berbeda dengan kisahku denganNy, dengan rapi ingatanku tentangNy. Kesamaan visi dan kesukaan, bahkan kupikir aku tlah menemukan orang yang tepat bagiku.
Tapi,,
DenganMu aku tak banyak mengingat. Aneh pikirku, apakah aku tlah terlupa denganMu?? Tapi.. Ah rasanya tidak... Karna aku masih merasakanMu. Sesuatu yang aku sendiri sulit menceritakannya. Semoga saja petunjuk yang kutunggu, segera kutemui dan ku mengerti. Dan semoga keputusanku menjadikanMu pilihan terakhirku adalah tepat adanya ya sayang. Ayahku Cinta, My Buby My Lovely doll.
Tapi,,
Jika tidak benar atau keliru, biar ALLAH SWT aja yang memilihkan pilihanNYA untukku, untukMu, agar kita sama2 berbahagia. Meski, ku ingin menjadi satu denganMu, teman jiwaMu disisa hidupMu. Dan besar rasaku ingin Kamu satu denganku, menjadi teman jiwaku disisa hidupku. SubhanALLAH cinta, semoga ia tetap agung adanya. Di hatiku, di hatiMu yang ku rindu. ALLAH, berilah petunjukMU kepada kami, resapkan petunjuk itu didalam hati kami dan bantu kami memahami keagungan cintaMU untuk keagungan cinta kami,, Aamiin Ya Rabbal'alamin...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar